11 Karakter Pengguna Petir Atau Listrik Terkuat Dan Terdahsyat


x

Selamat malam anime lover jumpa lagi pada postingan kali ini, setelah sekian lama admin tidak posting karena  kesibukan yang tidak bisa ditinggal, kali ini kita akan membahas tentang karakter yang memiliki kekuatan elemen petir atau listrik. Pada dasarnya elemen petir merupakan elemen yang digunakan untuk menyerang lawan dengan kekuatan mengerikan dan sangat cepat bahkan bisa menandingi kecepatan cahaya.

Pada dunia anime sendiri khususnya anime dengan genre action pasti ada salah satu karakter yang memiliki kekuatan elemen petir, tidak jarang karakter yang memiliki kekuatan petir adalah karakter lemah. Pasti mereka kuat. Mari kita bahas karakter pengguna petir menurut blog dunia anime japan.


1. KILLUA ZOLDYCK (HUNTER X HUNTER 2011)


Para pecinta anime pasti tau dong siapa itu killua, yap killua adalah salah satu karakter penting pada anime hunter x hunter yang memiliki nen tipe henka yang bisa merubah nenya menjadi petir. Killua memiliki latar belakang yang sangat mengerikan yaitu dia terlahir di dalam keluarga pembunuh artinya dari kakeknya, orang tuanya bahkan sampai kakak dan adiknya adalah pembubuh semua, sejaka kecil killua diajari teknik pembunuhan proffesional oleh keluarganya bahkan diumurnya yang sekarang sudah menjadi pembubuh proffsional dan memiliki lisensi hunter.

Sejak bertemu gon sifat pembubuh killua sedikit-demi sedikit mulai menghilang. Killua memiliki elemen petir yang sangat kuat bahkan saat para hunter berperang melawan ras chimera killua mengeluarkan elemen petirnya bernama narukami untuk menghentikan pergerakkan youpi.


2. LAXUS DREYAR ( FAIRY TAIL )


Berikutnya dari anime favorit yaitu fairy tail, laxus dreyar adalah salah satu penyihir class S dari guild fairy tail, laxus sendiri adalah salah satu dari 7 dragon slayer di dunia fairy tail. Memiliki elemen naga petir dan merupakan dragon slayer generasi ke dua.

Laxus Awalnya memiliki sifat yang sombong dan terlalu membanggakan kekuatanya dan juga ingin merebut guild tetapi berhasil dihentikan oleh natsu dan kawan-kawan. Master hades pernah berkata laxus memiliki kekuatan yang hampir setara dengan gildarts clive, tidak bisa dibayangkan laxus memiliki kekuatan sihir yang besar terutama elemen petirnya bisa membuat langit menjadi gelap dan juga bisa mendatangkan hujan petir dari langit, bila laxus berhadapan dengan sesama pengguna elemen petir pasti laxus yang lebih unggul karena laxus dapat memakan atau menyerap petir tersebut.


3. ENEL ( ONE PIECE )



Enel atau disebut god enel merupakan karakter antagonis pada anime one piece, enel adalah salah satu pengguna buah iblis tipe logia yaitu goro-goro ni mi setelah enel buah tersebut enel bisa memanipulasi petir sesuka hati.

kekuatan petir enel adalah salah satu tipe logia tingkat atas mungkin bisa menandingi ace dan 3 admiral angkatan laut saat perang marineford. Karena saat pengguna logia diserang tidak mempan, serangan pukulan, tendangan bahkan pedang pun tidak mampu melukainya. saat arc pulau langit zoro dan prajurit shandian tidak mampu melawanya. Hanya mempan pada kekuatan karetnya luffy karena merupakan musuh alami. enel bisa mengeluarkan petir dari 1 juta volt hingga 100 juta volt untuk menghabisi mushnya.


4. YONDAIME RAIKAGE "A"


Selanjutnya kita membahas salah satu pengguna petir tercepat dan terkuat di naruto shippuden, Raikage adalah salah satu dari kage 5 negara besar shinobi tepatnya dari desa kumogakure di negara petir. Namanya A , dia merupakan pengguna petir kelas atas di dunia shinobi karena tubuhnya diselimuti oleh aura petir.

A pernah berkata bahwa dia masih kalah cepat dengan hokage minato karena saat pertama bertemu minato di pertarungan A dan Minato saling adu kecepatan. Dan saat terjadi perang dunia ninja keempat raikage berhadapan dengan madara uchiha, bahkan madara sendiri mengakui raikage sangat cepat. 


5. GILTHUNDER ( NANATSU NO TAIZAI )


Gilthunder adalah salah satu dari ksatria suci dari kerajaan liones, kemampuanya sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu ksatria suci terkuat gilthunder memiliki kemampuan elemen petir dari pedangnya, gilthunder mampu mengeluarkan petir dari langit dan bergerak dengan cepat bagai kilat untuk menghancurkan lawan.

di awal cerita nanatsu no taizai gilthunder memiliki sifat yang angkuh dan dingin lalu juga mengincar kepala dari 7 anggota nantsu no taizai, dikarenakan gilthunder dikendalikan oleh sihir milik vivian yang membelenggunya selama bertahun-tahun.


6. KAKASHI HATAKE ( NARUTO SHIPPUDEN )


Kakashi Hatake adalah seorang shinobi kelas jonin dari desa konoha yang julukanya ninja copy dan memiliki mata sharingan, kakashi merupakan ninja yang cerdik di setiap pertarungan bahkan kakashi bisa membuat strategi matang untuk beberapa langkah kedepan.

Setelah peperangan besar melawan akatsuki dan kaguya kakashi diangkat menjadi hokage keenam menggantikan tsunade. Selain itu kakashi menjadi sangat kuat dengan memiliki teknik raikiri menjadi senjata originalnya yaitu memusatkan chakra pada tangan dengan menjadikanya pedang petir untuk menusuk lawan dan dikombinasikan dengan mangekyou sharingan, raikiri kakashi bisa bertambah kuat berkali-kali lipat.


7. KAMINARI DENKI ( BOKU NO HERO ACADEMIA )


Sekarang kita masuk membahas karakter pada anime boku no hero academia yaitu kaminari denki, kaminari memiliki quirk listrik yang dimana kaminari bisa mengalirkan listrik dari seluruh tubuhnya untuk menyerang lawan hingga mencapai teganagan 1.3 juta volt tetapi elemen listriknya masih belum terlalu kuat karena dia masih tahap pembelajaran dan juga bila kaminari mengeluarkan listrik melebihi batasanya maka kaminari sedeng atau bego :D. 

Kaminari adalah salah satu murid akademi U.A yaitu sekolah yang mendidik anak-anak muda yang ingin menjadi pahlawan pro di masa depan.


8. SANDAIME RAIKAGE


Raikage ketiga adalah salah satu pengguna petir tingkat atas di dunia shinobi sama dengan raikage keempat yang juga ayah dari raikage keempat. Kempuan elemen petirnya sama dengan raikage keempat dengan diselimuti chakra petir diseluruh tubuh guna menyerang dan bertahan yang melampaui kekuatan batas tubuh fisknya bedanya adalah raikage ketiga jika menyerang menggunakan jarinya semakin mengurangi jarinya maka semakin kuat juga seranganya.

Raikage ketiga saat jaman dulu menjabat sebagai kage pernah menghadapi amukan hachibi duel one for one tetapi keduanya sama kuatnya dan seri karena kehabisan chakra. 

9. UCHIHA SASUKE ( NARUTO SHIPPUDEN )


Masih membahas karakter anime naruto shippuden kali ini membahas salah satu karakter favorit penulis yaitu keturunan asli uchiha yang masih hidup yaitu uchiha sasuke. Sasuke sendiri selain memiliki elemen api juga memiliki elemen petir yang pada dulu saat genin diajarkan oleh kakashi.

Ciri khas petir sasuke bertumpu pada tangan kiri yang bernama chidori, selain itu pengembangan elemen petirnya juga bisa melebihi perkiraan saat sasuke melawan itachi jutsu terkuatnya saat itu adalah kirin yaitu sasuke menembakan elemen katon ke langit dengan memicu mendung lalu sasuke mengeluarkan chakra petir yang berwujud naga yaitu kirin daya hancurnya kuat sekali. Selain itu elemen petirnya bisa digunakan saat sasuke menggunakan perfect susanoo.


10. AKENO HIMEJIMA ( HIGHSCHOOL OF DXD )


Sekarang membahas karakter pengguna elemen petir pada anime genre harem yaitu highschool of dxd, akeno himejima adalah salah seorang iblis wanita muda terkuat setelah rias atau menjabat sebagai ratu. karena memiliki elemen petir. Julukanya adalah pendeta petir, serangan petir akeno adalah tipe serangan jarak jauh. Sihirnya bisa menghancurkan musuh sekali serang. pada saat rating game melawan raiser petir akeno bisa mengalahkan sebagian besar anak buah raiser.

Akeno Sendiri adalah keturunan ayah malaikat jatuh dan ibunya manusia jadi akeno memiliki dua kekuatan yaitu iblis dan malaikat jatuh.


11. DARUI ( NARUTO SHIPPUDEN )


Di anime Naruto shippuden memang banyak yang memiliki elemen petir kuat, sekarang kita membahas pengguna elemen petir unik yaitu kuro kaminari atau petri hitam. Penggunanya adalah darui, darui adalah tangan kanan raikage keempat yang setelah peperangan besar menjadi raikage kelima. Sifatnya darui adalah tidak mau repot dan juga cenderung santai.

Elemen Petirnya berwujud petir hitam yang dimana chakra petir sangat langka, darui sendiri memiliki tato petir hitam di lenganya. Seranganya begitu kuat hingga menghabisi sebagian besar pasukan zetsu putih dan juga menghentekan pergerakan kinkaku saat berwujud kyuubi kecil. Nama Jutsunya adalah raiton kuro panther.


Inilah 11 karakter pengguna elemen petir atau listrik terkuat versi blog dunia anime japan, sebenarnya masih banyak karakter dari anime lain yang memiliki elemen petir atau listrik tetapi berhubung penulis membahas karakter dari anime dengan rating tinggi saja yang disajikan. Mungkin Para pembaca sekalian bisa menambahkan karakter lain di kolom komentar. Sekian dan selamat membaca anime lovers.
Previous
Next Post »