Acnologia : The King Of Dragon


Hai pecinta anime kembali lagi pada postingan saya yang baru yaitu membahas dan mengulas tentang naga antagonis terkuat yang ada di dunia fairy tail yaitu acnologia, kenapa saya bilang kuat karena naga inilah yang memulai peperangan antar naga dan hampir seluruh naga yang ada di dunia yang bertujuan hnaya untuk menjadi raja naga dan acnologia menyebutnya festival raja naga. berikut akan saya jelaskan :

A. Acnologia Sebelum Menjadi Naga Adalah Manusia



     400 tahun yang lalu sebelum cerita fairy tail dimulai yaitu dimana kehidupan para naga yang masih tentram dan hidup bebas, naga adalah mahluk yang papulasinnya masih jauh dari kata punah setelah itu ada sekelompok atau beberapa naga yang berpikir bahwa para naga bisa hidup berdampingan dengan manusia tanpa memakan manusia, karena rata-rata naga menganggap manusia tidak lebih dari santapannya, dan ada kelompok atau beberapa naga yang tidak setuju dengan gagasan naga-naga yang ingin berdampingan dengan manusia karena itu pemikiran yang bodoh dan sangat tidak masuk akal lalu terjadilah perseteruan dan peperangan besar antar kedua belah pihak ini, banyak naga yang tewas dan saling membubuh satu sama lain antar naga karena beda pendapat. Lalu terjadilah dan kelompok atau naga yang ingin hidup berdampingan dengan manusia memiliki ide untuk mengajak manusia terjun ke pertempuran bersama naga untuk mengalahkan naga-naga yang tidak setuju dan tidak ingin hidup berdampingan dengan manusia. Lalu naga-naga ini mengajarkan kemampuan sihir pembubuh naga kepada manusia dan hasilnya diluar perkiraan para manusia bisa mengontrol dan memiliki kekuatan yang sanggup membunuh naga dan dari sinilah asal-usul sihir dragon slayer pertam kali ada dalam sejarah. Cerita ini dijelaskan oleh Naga zirconis yang berbentuk jiwa sudah mati saat natsu dan kawan-kawan ke makam para naga di bawah arena daimatou enbu diceritakan pada episode 176 di animenya lalu terjadi satu kesalahan diluar perhitungan para naga yaitu ada pria yang inigin membunuh naga yang ingin hidup berdampingan dengan manusia dan pria ini terus membunuh banyak naga sebisannya dan akhirnya pria itu terjadi keanehan pada dirinya yaitu giginya berubah menjadi taring, kulitnya berubah menjadi sisik dan akhirnya pria itu menjadi sosok naga itu sendiri itulah sejarah acnologia. Naga yang membuat festival raja naga dengan membunuh banyak naga bahkan hampir semua naga dibunuh olehnya dan bermandikan darah naga sehingga acnologia bisa sampai kuat sekali dan hidup 400 tahun lamanya hanya untuk membasmi naga-naga dimuka bumi entah acnologia itu abadi atau tidak itu masih misteri, acnologia sendiri sebelum menjadi naga adalah seorng dragon slayer entah siapa naga  yang mengajarinya sihir pembunuh naga. 

B. Pertarungan Sengit 2 Naga Yaitu Acnologia VS Raja Naga Api Igneel


Acnologia kembali muncul lagi pada arc tartaros yang dimana saat itu tartaros sudah mengaktifkan 3000 face sekaligus di seluruh benua dan ada pertarungan fairy tail vs tartaros yang sengit tiba-tiba natsu dan gajeel merasakan datangnya bencana yang pernah dialami sebelumnya yaitu acnologia. Acnologia tiba-tiba datang dan menghancurkan alam sekitar sehingga terjadilah pertempuran yang sangat sengit dan acnologia meluluh lantahkan sekitar lalu igneel muncul tiba-tiba dari tubuh natsu, dan disitulah acnologia mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bertarung dengan igneel. Sangking kuatnya acnologia igneel menyemburkan nafas api naganya atau disebut karyuu no hoko langsung menyerang acnologia hingga terpojok dan membakarnya sampai habis dan rupannya acnologia tubuhnya tidak hangus sedikit pun setelah terkena kobaran api yang setara dengan panas matahari dan acnologia pun melancarkan serangan bertubi-tubi ke igneel lalu tiba pada pertarungan klimaks acnologia berhasil memojokkan igneel yang awalnya acnologia tidak sadarkan diri setelah dihajar igneel habis-habisan. Dan igneel pun terhempaskan ke tanah dan acnologia pun menikamnya dan terjadi pertarungan akhir dilangit acnologia dan igneel sama-sama menggigit dan mencabut tangan dari masing-masing mereka lalu igneel pun sekarat dan acnologia menyemburkan nafasnya hingga menghanguskan igneel dan hingga tewas. Dan acnologia pun kehilangan tangan kirinya tetapi pertarungan dimenangkan oleh sang raja naga dari festival raja naga. Sampai 400 tahun ini masih belum ada yang sanggup membunuh acnologia dan hanya igneel lah yang bisa memojokkan acnologia sampai sejauh ini sampai mengorbankan nyawanya.

C. Acnologia Sebagian Besar Tubuhnya Sangat Kebal 


Naga terkuat ini adalah merupakan naga yang kekuatannya berada diluar nalar, kemampuan istimewanya terletak pada kekebalan seluruh tubuhnya saat fairy tail diserang acnologia di pulau tenroujima acnologia awalnya diserang master makarov saat berubah menjadi raksasa acnologia mampu mendorong dan menjatuhkan makarov lalu fairy tail menyerang bersama-sama yiatu terdiri dari laxus, erza,gray,juvia,raijinshu,mirajane,elfman,lisana,gildarts,cana,lucy dan juga serang 3 dragon slayer dari natsu , wendy, dan gajeel sekalipun tak mempu menggores atau melukai tubuh acnologia padahal terlihat terpojok dan telempar acnologia tapi saat setelah terkena serangan bahkan acnologia bisa terbang dengan gagah seperti tidak diserang apapun. Karena dulu acnologia sering membunuh banyak naga dan bermandikan darah naga dan juga terlalu banyak menggunakan sihir dragon slayer sehingga menjadikan acnologia tak tertandingi hing empat abad lamanya.

Dan itulah yang penulis tahu tentang acnologia betapa kuat dan mengerikannya naga hitam yang satu ini bahkan saat sekarang fairy tail memasuki peperangan dengan alvarez acnologia ditakuti di seluruh benua. beberapa anggota 12 spriggan pun sempat merinding ketika acnologia datang ke hadapan mereka contohnya saja saat acnologia mencium bau naga dari dewa serena dan langsung menebas perutnya dengan satu serangan saja. 




Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
October 2, 2020 at 11:26 PM delete

Itu pertarungan acnologia sama igneel dimulai episode berapa?

Reply
avatar