Jurus dan kemampuan sihir Dragon Slayer Di Fairy Tail

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang jurus atau kemampuan dari masing-masing karakter yang memiliki kekuatan sihir dragon slayer atau biasa disebut sihir pembantai naga. sihir dragon slayer sendiri adalah salah satu sihir Lost Magic atau sihir unik dan langka di dunia sihir, karena sihir lost magic sendiri merupakan sihir yang sudah menghilang atau orang-orang tertentu yang dapat menguasai sihir jenis ini. yuk mari kita lihat :D dibawah ini :

1. Natsu Dragneel (Dragon Fire) 












Natsu adalah salah satu dragon slayer terkuat yang ada dalam sejarah dragon slayer (itu menurut saya haha), dia sendiri adalah salah satu karakter utama dalam anime ini, Natsu adalah salah satu dari 3 dragon slayer dari generasi pertama bisa dikatakan dia diajari sihir langsung oleh naga yang bersangkutan. Kemampuan natsu sendiri bisa dibilang diatas rata-rata atau setara dengan penyihir kelas S. anak angkat dari raja api naga igneel ini bila masuk dalam suatu pertarungan terkenal :dahsyat dan daya amukannya bisa menghancurkan bangunan atau area sekitar karena cirinnya terkenak sangat ceroboh, jurus-jurusnya pun beragam seperti penjelasan yang ada di bawah ini :

Karyuu No Teken 


salah satu jurus andalannya natsu saat bertarung dalam jarak dekat adalah karyuu no teken, jurus ini sangat kuat dan dahsyat bila mengenai lawan, lawannya bisa terpental karena daya kekuatan yang terletak pada kepalan tangan yang diselimuti api naga. (contoh saat natsu memojokkan jackal dari tartaros) .

Karyu No Hoko

Ini jurus kesukaan gue karyuu no hoko atau bisa disebut semburan naga api , trik jurus ini adalah mengumpulkan tenaga dari perut lalu disemburkan melalui mulut. daya penghancur sihir ini bisa membakar musuh atau menghancurkan sihir lawan seperti natsu melawan sting dan rogue di battle daimatou enbu di episode 175.

Karyuu No Yokugeki


sihir ini merupakan salah satu kemampuan natsu yaitu menghantam lawan dengan kedua tangannya yang diselimuti api dan terlihat seperti sayap naga lalu lawanya melayang di udara.

Karyuu No Kagitsume


sihir ini berfokus pada kaki kanan atau kaki kiri sesuai keinginan natsu , serangan ini mampu melempar lawan hingga babak belur. contoh laxus terpental oleh tendangannya natsu.

Karyuu No Kenkaku

sihir ini menurut saya juga keren dan dahsyat, salah satu ttriknya adalah seluruh tubuh natsu diselimuti oleh api naga lalu posisi ini biasanya dari udara menuju ke arah lawan, lalu menyerangnya pada kepala natsu hingga lawannya terdorong ke belakang . serangan ini digunakkan saat natsu mengalahkan future rogue dengan bantuan atlas flame dragon.

Karyuu No Kouen

sihir ini adalah salah satu kemampuan natsu bisa dilakukan jarak jauh maupun jarak dekat tergantung kondisi, yaitu berfokus pada kedua tangan mengumpulkan sihir yang membentuk bola api.

Metsuryuu Ougi, Guren Bakuraijin


nah kalo ini agak istimewa saat pertarungan final melawan master hades/precht, natsu mengerahkan seluruh kekuatan sihirnya yaitu jurus rahasia pembantai naga yang ditangan kanannya api naga dan di tangan kirinnya listrik yang diberi oleh laxus, lalu cara menyerangnya dengan memutar kedua tangannya sehingga bisa mengkombinasikan api dan listrik hingga lawan terbakar atau tersengat.

Metsuryuu Ougi Sikkoku Bakuenjin


ini jurus rahasia lagi kawan , yang satu ini saat fairy tail menuju dunia roh untuk menyelamatkan dunia roh beserta 12 roh zodiak dan raja roh. kekuatan ini di dapatkan oleh natsu saat loke/leo yang berubah jadi jahat dengan cara memakan api kegelapannya lalu dokombinasikan dengan apinya natsu sehingga sangat kuat untuk melumpuhkan leo/lokesampai terpental.

Metsuryuu Ougi, Shikiku houou ken

sihir ini juga didapatkan dari sihir hitammnya dari loke jahat, kaya'nya persis karyuu no kenkaku dengan berfokus serangan pada seluruh tubuh diselimuti api , kalau ini digabungkan dengan api hitam, lalu menyerah dengan kepala. digunakan untuk menyerang roh naga di dunia roh.

Metsuryuu Ougi, Guren Bakuenjin


banyak banget jurus rahasiannya natsu -_-, yang satu ini gila banget jurusnya yaitu saat battle melawan sting and rogue di daimatou enbu, sihir iini dikeluarkan dari tangannya natsu dan membentuk naga api lalu melahap unison raid milik naga kembar sabertooth.

Mode Raeinryuu


kalo ini form natsu yang dikombinasikan api dan listriknnya laxus, kecepatan, ketahanan, penyerangan sangat kuar biasa kuat bahkan bissa dikatakan 7 kali lipatnya kekuatan natsu atau laxus mungkin, karena selama pertarungan natsu menggunakan mode ini bisa mengalahkan musuhnya dengan mudah.

memakan api di sekitarnya

sihir yang satu ini menurut saya unik dan greget yang dimana saat musuhnya natsu menyerangnya dengan api yang sangat kuat dan dahsyat bahkan ledakan sekalipun. natsu tetap melahapnya sampai habis, sehingga kekuatan natsu bisa berlipat ganda. serangan api atau ledakan tak akan berpengaruh pada natsu seperti kata happy (perut natsu mungkin isinya udah jadi gunung magma wkwkwkwk). 

Raienryuu no Hoko


sihir ini sangat kuat nan maut tapi bisa menghabiskan atau mengosongkan energi sihir sekaligus. seperti natsu mengumpulkan energinya dari sekuluruh tubuhnya lalu disemburkan melalui mulutnya, sihir yang dihasilkan berupa semburan api dan diselimuti listrik sehingga menghancurkan lawan dan objek disekitarnya. (serangan ini dilakukan saat natsu melawan master hades grimore heart).

Raienryuu No Gekitetsu


masih pada sihir api yang dikombinasikan listriknya laxus, serangan yang satu ini pengembangan dari sihirnya natsu yaitu berfokus pada satu tangan dengan mengumpulkan energi api dan listrik, lalu ditembakkan pada lawan, outputnya sangat hebat, daya penghnacurnya mirip seperti raenryuu no hoko. (serangan ini dilakukan saat melawan jackal etherious form tartaroz, menimbulkan kerusakan parah pada lawan dan juga bangunan sekitar).

Ryuushin No Kouen

jurus yang satu ini merupakan hasil dari natsu saat memkan api hitam dewa atau disebut God Slayer milik zancrow anggota grimore heart di pulau tenroujima, tapi ini bersiko, natsu harus membakar seluruh sihirnya sendiri dalam keadaan terbakar oleh api hitamnya zancrow lalu memakannya. dan sebagai gantinya natsu memperoleh kekuatan maksimal yaitu menggabungkan api naga dan api dewa lalu jadilah ryuushin no kouen versi natsu dan zancrow sendiri langsung terbakar oleh jurus ini.


Metsuryuu Ougi, Seien Bakuenjin

jurus sihir ini didapat oleh natsu yang dikembangkannya sendiri, jurus rahasia pembantai naga ini didapat saat natsu memakan cairan kegelapan yang digunakan menyegel raja dunia roh. lalu serangan ini dihempaskan seperti putaran api dan menghancurkan segel yang mengurung raja dunia roh.

Dragon Force Form Etherion


ini adalah pertama kali natsu bisa berubah bentuk terakhir dari seorang dragon slayer yaitu dragon force yang secara tidak sengaja memakan gumpalan batu etherion di menara surga saat berhadapan dengan jellal. lalu kekuatan natsu meroket dengan drastis tapi sebelumnya natsu kesakitan terlebih dahulu tapi berhasil bangkit kekuatanya. yang dihasilkan jellal kalah telak.

Dragon Force Fire Gold


dragon force yang ini merupakan hasil pemberian api emasnya jellal, natsu bisa mengontrol kekuatan ini dengan baik, dragon force ini merupakan yang sempurna daripada dragon force saat natsu memakan etherion, kekuatan ini mampu melumpuhkan master zero dari oracion seis.

Dragon Force Igneel Perfect 

nah dragon force yang ini yang paling ditunggu-tunggu, kekuatan perfectnya natsu bangkit saat natsu melihat gray tergeletak akibat terkena serang dari etherious mard geer. dragon force ini perbedaannya terletak pada kulit sekitar wajah dan tangan berubah menjadi sisik naga seperti igneel lalu  tubuhnya menyelimuti api emas atas pemberian jellal yang waktu melawan zero.

Metsuryuu Ougi, shiranuigata guren hooken


nah ini jurus rahasia terkhirnya natsu, natsu ini orangnya sangat cerdas ketika masuk ke dalam sebuah pertarungan karena bisa mengambangkan kekuatan diatas imajinasi. jurus pembantai naga yang satu ini adalah hasil kekuatannya dari dragon force sempurna yang jenis penyeranganya natsu meluncur dari bebatuan lalu mengarahjkan ke lawanya lalu menghasilkan api emas . musuhnya pun langsung tak berkutik saat ,enerima jurus ini. musuhnya adalah raja dunia bawah mard geer tartaroz.


2. Gajeel Redfox (Iron Dragon)


Gajeel Redfox atau biasa disebut gajeel, merupakan karakter yang memiliki julukan dragon slayer naga besi dari generasi pertama sama seperti natsu yang diajari langsung oleh naga itu sendiri, orang tua angkatnya gajeel adalah metalicana naga besi. awalnya gajeel memiliki sifat antagonis yang ambisinya ingin menghancurkan fairy tail, gajeel lah yang pertama kali memicu peperangan antar phantom lord dan fairy tail, dan gajeel sendiri dan guild phntom lord kalah telak oleh fairy tail. Seiring berjalannya waktu gajeel membuat keputusan ingin merubah masa depannya ke jalan yang benar. akhirnya gajeel ditolong oleh master makarov dan diajak ke fairy tail. Gajeel sendiri merupakan karakter yang unik dimana kekuatanya bisa bekali-kali lipat setelah memakan bongkahan besi-besi sama seperti dragon slayer yang lain. berikut akan saya jelaskan maisng-masing kekuatan sihir yang dimiliki oleh gajeel : 

Tetsuryuukon


sihir ini merupakan salah satu andalan gajeel yaitu dimana salah satu tangannya bisa membentuk seperti tongkat besi yang panjang sehingga lawan terpental.

Metsuryuu Ougi, Gouma Tetsu Jinken


jurus rahasia pembantai naga, yang saya tahu setelah melihat semua episode animenya gajeel menggunakan metsuryuu ougi cuman ini aja yaitu setealah dia memakan katana yang didapat dari salah satu anggota bawahan grimore heart, gajeel meningkatkan kekuatannya sampai maksimum lalu salah satu tangannya membentuk sebuah pedang yang sangat panjang (kira-kira panjangnya 5 meteran kalau tidak salah). lalu pedang tersebut dihantamkan kelawan sampai menghnacurkan beberapa pohon-pohon di sekitarnya, sehingga lawannya langsung K.O.

Tetsuryuuso, kishin


kemampuan sihir yang satu ini pada tangan kanan gajeel membentuk sebuah pedang besi lalu daya serangannya mirip seperti senapan. gajeel mengarahkan tetsuryuuso ke arah lawan dengan menembakkanya seperti peluru.

Tetsuryuuken


kemampuan sihir ini juga andalannya si gajeel, tetsuryuuken yang membentuk tangannya seperti pedang yang dilapisi gerigi, saat kekuatannya aktif gajeel mengontrolnya pedangnya bisa bergerak layaknya gergaji mesin. Teknik ini pertama digunakan saat melawan natsu hingga natsu sendiri kewalahan.


Tetsuryuu No Gouken


Sihir Yang ini sangat unik yaitu gajeel merubah kulit seluruh tubuhnya yang hampir menyerupai seekor naga bahkan terlihat sisik naganya juga, daya serangan dan pertahanannya juga sangat kuat bahkan tangan natsu sendiri pun kesakitan saat menghajar tubuhnya gajeel.

Mode Tetsueiryuu


Mode Tetsueiryuu, gajeel bisa mengembangkan kekuatan barunnya saat melawan rogue di pertandingan hari terakhir di daimatou enbu, saat itu gajeel terpojok oleh rogue yang kerasukan kegelapan lalu gajeel memakan/menyerap inti kekuatan dragon slayer bayangannya rogue sehingga gajeel memiliki 2 elemen yaitu besi dan bayangan, kekuatan sihirnya pun sangat kuat dan dahsyat. serangannya seperti mampu menjadi bayangan itu sendiri seperti halnnya rogue tapi tetsueiryuu lebih cepat pergerakannya bahkan gajeel saat modebayangan bisa menarik paksa tubuh rogue keluar dari bayangan rogue sendiri. Kekuatannya pun sekarang setara dengan natsu yaitu mode raienryuu.

Tetsueiryuu No Hoko


jurus ini salah satu favorit saya yaitu semburan nafas naga besi dan bayangan, raungan naga yang dahsyat dari gajeel saat mode tetsueiryuu sekuat apapun lawannya bila terkena sihir ini akan langsung terpental atau tak berkutik sedikit pun alias k.o. misal seperti rogue dan torafuzar tartaroz.

Tetsuryuu No Hoko


kemampuan gajeel yang satu ini sering digunakan hampir setiap pertempurannya, raungan naga besi ini terlihat jenis serangnnya seperti tornado dicampur dengan besi-besi yang menyelubunginnya, daya penghnacurnnya sangat kuat hingga bisa meluluh lantahkan pasukan, daratan atau pepohonan disekitarnnya.


3. Wendy Marvel (Sky Dragon)


Usia yang masih belia dan cewek pula, wendy merupakan satu-satunya dragon slayer generasi pertama perempuan diantara ke tujuh dragon slayer di dunia, wendy lah yang paling muda, awalnya wendy tidak bisa bertarung sama sekali, setelah mendapat misi besar untuk menghentikan oracion seis salah satu dark guild dari baram aliance, wendy sedikit demi sedikit menguasai ilmu dragon slayer dengan baik. Orang tua angkat wendy yang menjadi ibunya adalah grandine naga langit yang mengajari wendy ilmu sihir elemen angin dragon slayer dan sihir penyembuhan. Berikut akan saya ulas kemampuan dari wendy : 

Tenryuu No Hoko 



Tenryuu no hoko atau semburan naga langit, ini teknik pertama yang dikuasai wendy saat melawan oracion seis tepatnya saat wendy menghancurkan bola lacrima nirvana, teknik ini sama halnya dengan dragon slayer yang lain, yaitu menyemburkan nafas melalui mulutnya. Milik wendy ini berelemen angin, daya hancurnya juga luar biasa, mampu menerbangkan lawan-lawannya samapi ke udara.

Tenryuu No Kagizume



Sihir Ini hampir sama seperti milik natsu hanya perbedaannya elemennya saja, milik wendy tendangan naga langit yang tekniknya bertumpu pada kaki sehingga bisa mendorong lawan hingga babak belur.

Tenryuu No Yokugeki


tenryuu no yokugeki, sihir ini sama halnya seperti membentuk 2 sayap naga, teknik ini berfokus pada kedua tangan lalu menerbangkan lawan , wendy menggunakan teknik ini pertama kali ketika melawan master hades grimore heart. cukup kuat untuk menerbangkan lawan hingga master hades sendiri pun tak berkutik.



Metsuryuu Ougi, Shoha Tenkusen


Jurus rahasia pembantai naga milik wendy ini pertama kali digunakan saat pertandingan di daimatou enbu saat melawan cheria blendy anggota lamia scale. sebelum itu wendy mempelajari teknik ini pemberian dari ibunya naga langit grandine yang dititipkan melalui nenek poluchka. Wendy tergolong ceat menguasai jurus rahasia ini dalam waktu beberapa hari karena wendy sudah menguasai kekuatan second origin pemberian ultear. Lawannya pun dibuat terkejut, rata-rata saat wendy mengeluarkan jurus ini lawannya tak berkutik sama sekali.

Dragon Force Mode


Wendy telah mencapai bentuk terakhir seorang dragon slayer yaitu dragon force, dilihat dari penampilanya terlihat menarik dari rambutnya berubah menjadi ungu lalu raut wajahnya terlihat garang lalu di punggungnya terdapat sayap naga putih. Selain itu kekuatan sihirnya meningkat drastis. Serangan, kecepatan dan defensenya luar biasa. 


4. Laxus Dreyar (Thunder Dragon)


Laxus dreyar merupakan dragon slayer generasi kedua berbeda tidak seperti natsu, gajeel dan wendy. Laxus bisa memiliki kekuatan dragon slayer karena di dalam tubuhnya di tanam lacrima dragon oleh ayahnya ivan, sehingga laxus bisa menggunakan kekuatan sihir dragon slayer. kemampuanya bisa dikatakan sangat hebat, laxus merupakan penyihir kelas S dan juga cucu dari master ketiga fairy tail makarov dreyar. Pada awal cerita sifat laxus terlihat angkuh dan ingin merebut fairy tail dari kakeknya lalu mereka dihentikan oleh natsu dan kawan-kawanya, sehingga laxus sempat diusir oleh kakeknya lalu laxus kembali ke fairy tail lagi menjadi anggota resmi. Berikut akan saya jelaskan masing-masing kekuatan dari laxus : 

Rairyuu No Hoko

Rairyuu no hoko atau biasa disebut semburan naga petir kekuatan yang dahsyat sehingga bisa meluluh lantahkan dan menghancurkan lawan-lawanya dengan sekejap. 

Rairyuu No Tekken 


Sihir ini sama seperti natsu kekuatan tinju jarak dekat yang kekuatannya diseliuti oleh petir. kekuatan penghancurnya bisa membuat lawannya tidak berdaya. Jurus ini pertama kali dilakukan saat laxus menghajar tempesta dari tartaros demi mendaptkan darah partikel untuk obat penawar racun.

Rairyuu Houtengeki 


Sihir yang ini kekuatanya terlatak pada pukulan lalu dengan mengarahkan ke lawan dengan sekali tembak. daya penghancurnya juga luar biasa. bisa menghancurkan pelindung tanah yang dibuat oleh jura di daimatou enbu.

Rairyuu No Agito


Kekuatan serangan ini terletak pada kedua tangan laxus. Sihir ini disunakan saat melawan tempesta, dan lawannya pun langsung tergeletak, serangan petirnya luar biasa kalau manusia biasa mungkin tulangnya sudah hancur.

Metsuryuu Ougi, Narumikazuchi


Jurus rahasia pembantai naga, laxus menggunakan jurus ini saat melwan jura salah satu dari 10 penyihir suci. serangan yang dilancarkan oleh laxus terletak pada salah sata tangannya. dengan mengumpulkan energi sihir yang kuat lalu melakukan pukulan ke arah lawannya.

Raging Bolt



Sihir raging bolt yaitu kekuatan sihir yang daya kekuatannya bertumpu pada tangannya laxus lalu energi sihir petir menyelubungi tubuh laxus lalu ditembakkan ke arah lawan sehingga meluuluh lantahkan lawan hingga tak berkutik. Ciri khas serangan laxus rata-rata terletak pada tangan dan pukulannya. 



5. Cobra/ Eric (Dragon Venom)


Cobra alias eric adalah karakater antagonis saat masih di oracion seis lalu tobat saat dikeluarkan dari penjara pada arc tartaros, cobra adalah dragon slayer generasi kedua sama seperti laxus yang di dalam tubuhnya di tanami lacrima dragon. Tipe elemen dragon slayer milik cobra adalah naga racun rata-rata serangannya menghasilkan infeksi dari racun untuk melumpuhkan lawannya. Ciri khas yang paling menonjol adalah cobra bisa membaca atau mendengarkan kata hati dan pikiran lawannya sebelum cobra menganitisipasi serangan dari lawannya, natsu dan lawan-lawan cobra sampai dibuat kerepotan oleh kemamuannya tersebut. Berikut akan saya jelaskan kemampuan milik cobra :


 Dokuryuu Hiningga

Kekuatan sihir cobra yang ini adalah ketika cobra menyerang lawannya menggunakan tangannya dengan mengeluarkan seperti sabit merah sampai bertubi-tubi.

Dokuryuu No Hoko


Salah satu kekuatan dragon slayer yang paling menonjol adalah semburan dari nafasnya , itulah yang dimiliki cobra tapi yang satu ini sangat berbeda sembuarn naga beracun. Setiap lawan menerima serangan ini akan terinfeksi racun yang diterimannya.

Dokuryuu No Soga



Sebenarnya kemampuan ini saya agak bingung menjelaskannya, waktu melawan natsu cobra melancarkan seranganya di udara denagn menaiki ularnya lalu serangannya membentuk sepaerti cairan beracun sehingga lawannya kerepotan menghalau serangan ini.

Dokuryuu Rasengaku


Sihir ini kekuatannya terletak pada kakinya dengan diselimuti sihir naga racun.

Dokuryuu Totsuga


Dokuryuu Totsuga, jurus ini dilakukan oleh cobra dengan membentuk lingkaran sihir lalu mengeluarkan semacam pusaran tornado beracun dan mengarahkan ke lawan.


5. Sting & Rogue (White Dragon & Shadow Dragon) 



Sting dan Rogue adalah dragon slayer generasi ketiga mereka berdua adalah anak angkat dari naga putih weisslogia (sting) dan naga bayangan (rogue). Generasi ketiga maksdunya adalah yang pertama mereka diasuh dan diajari sihir oleh naga yang bersangkutan dan juga di dalam tubuhnya ditanami lacrima dragon sehingga mereka bisa memanipulasi kekuatan dragon slayer sesuka hatinya, ini jelas berbeda dari dragon slayer generasi pertama dan kedua. Berikut akan saya jelaskan dari masing-masing kemampuan sihirnya :



Hakuryuu No Hoko

Hakuryuu No Hoko adalah sihir milik sting yang biasa disebut sembuaran nafas naga putih berelemen cahaya. Kekuatanya sama seperti dragon slayer yang lain yaitu mengumpulkan energi dari perut lalu dikeluarkan lewat mulutnya.

Eiryu No Hoko

Eiryu No Hoko juga sama seperti milik sting, semburan nafas naga milik rogue ialah tipe elemen bayangan, jadi semburan yang dihasilkan adalah sembuaran naga bayangan jadi kebalikan dari naganya sting. 

Eiryu No Zangeki


Cakar naga bayangan ini kekuatanya terletak pada tanganya, rogue mengeluarkan aura bayangan dari tanganya layaknya seperti cakar naga lalu di tebaskan ke lawan. Teknik ini digunakan saat melawan gajeel di grand magic games.

White Drive


White drive adalah kekuatan sihir yang digunakan untuk meningkatkan daya tempur dan kecepatan saat bertarung. Milik sting energi sihir yang menyelubungi tubuhnya adalah cahaya putih.

Shadow Drive


Jika milik Sting auranya tipe cahaya, kalau rogue berelem tipe bayangan hitam. Seranagnnya pun bisa dibilang dua kali lipat dari biasannya bahkan gajeel pun agak kesulitan menghadapi rogue saat memakai shadow drive ini.

Shiroki Ryuu


Jurus ini digunakan sting saat menghadapi natsu di grand magic games. Natsu sendiri awalnya tak berkutik menghadapi jurus ini, sting menggunakan shiroki ryuu dalam mode white drive jadi kekuatanya bisa menekkan pergerakan dan shir milik lawan.

Metsuryuu Ougi, Holy Nova


Jurus Rahasia pembantai naga milik sting ini digunakan saat dalam mode white drive jadi kekuatannya jadi 2 kali lipat, kekuatannya bertumpu pada tangan yang sebelumnya mengumpulkan energi sihir naga putih. Lalu sting menghntam dengan tinjunya ke lawan, jurus ini istimewa sehingga bisa merusak apapaun yang di depannya.

Seinaru Shiroki Sabaki 


Sihir ini juga masih milik Sting yaitu seinaru shiroki sabaki, jurus ini digunakan sting saat memojokkan natsu di pertandingan grand magic games. Serangan yang dilancarkan oleh sihir ini dengan memanfaatkan pukulan dengan cahaya putih lalu sting melakukan pukulan bertubi-tubi ke lawan.

Holy Ray

Holy ray milik sting ini digunakan untuk seranagana jarak jauh saat lawannya menjauh, sting melakukan serangan balik menggunakan jurus ini dengan tembakan cahaya yang betubi-tubi sehingga lawannya kesulitan untuk menahan serangan ini.

Hakueiryu No Ashiginu


Serangan Kombinasi dari naga kembar sabertooth, yaitu serangan ini dilakukan secara bersamaan dengan berfokus pada kedua tangan masing-masing pengguna jurus ini lalu pose yang digunakan adalah cakar dari kedua tangan mereka sehingga membentuk jarum cahaya dan jarum bayangan untuk menebas musuhnya. Jurus ini digunakan sting dan rogue saat menghadapi mantan masternya sabertooth pada arc tartaros.

Dragon Force Mode


Mode Dragon Force yaitu bentuk sejati atau bentuk terakhir dari dragon slayer, dragon force milik sting dan rogue ini bisa digunakan oleh kehendak mereka sendiri karena mereka adalah gabungan dari dragon slayer generasi pertama dan kedua yaitu generasi ketiga. Dilihat dari penampilanya kedua orang ini rambutnya berubah dan kulitnya juga ada bercak putih dan hitam seperti tato. Kkeuatanya pun luar biasa sampai natsu dan gajeel sempat kesulitan menghadapi mode dragon force milik sting dan rogue.


Unison Raid, Seieiryu Senga


Terakhir dari kekuatan kombinasi terkuat yang dimiliki oleh sting dan rogue adalah unison raid, penjelasan singkat dari unison raid adalah penggabungan kekuatan sihir menjadi satu, syarat menggunakan jurus ini adalah harus memiliki tingkat konsentarasi yang tinggi dan juga harus menggunakan seluruh kekuatan sihir agar menciptakan energi yang dahsyat. Unison Raid yang mereka gunakan adalah gabungan elemen cahaya dan elemen bayangan, tapi mereka ini adalah dragon slayer generasi ketiga jadi mereka bisa mengatasinya dengan mudah. 
First